Headlines News :
Home » , » Aplikasi Sms Yang Unik

Aplikasi Sms Yang Unik

Written By Winbear on Kamis, 02 Mei 2013 | 02.45

Aplikasi Sms Yang Unik - Sekarang ini sudah banyak smartphone yang menawarkan teknologi yang canggih membawa peningkatan dalam pengelolaan pesan sms. Selain penambahan ikon emoji, cara mem-backup pesan penting dalam ponsel kini juga makin beragam diantaranya dengan menguploadnya ke akun cloud storage secara online.

Kini penipuan melalui sms serta pesan spam pemasaran atau tawaran kredit tanpa agunan sering terjadi, tapi semuanya dapat diatasi dengan menggunakan aplikasi sms yang banyak tersedia di Play Store. Berikut ini  saya rekomendasikan beberapa aplikasi pilihan yang dapat Anda gunakan untuk mengelola sms pada smartphone Android.

Go SMS Pro

Go SMS Pro adalah aplikasi layanan pengiriman pesan singkat yang memberikan pengalaman penggunaan yang lebih kaya serta fitur sms scheduler. Dengan Go SMS Pro, Anda dapat mengirim pesan ke banyak orang sekaligus. Anda juga dapat melakukan backup dan restore pesan dengan Go SMS Pro yang mendukung pula pengiriman via email.


Anda juga dapat menyembunyikan pesan yang bersifat pribadi dengan memasang password. Untuk memastikan agar privasi Anda terjaga, pengguna juga dapat memblokir pesan dari nomor tertentu. Dengan plugin yang dapat Anda download terpisah, pengguna dapat menambahkan emoticon serta tema sesuai selera Anda.

Download Google Play Store atau disini
Download Apk disini

Handcent SMS

Handcent SMS adalah aplikasi tools pesan untuk Android yang memungkinkan Anda memperoleh beragam fitur yang tidak Anda jumpai pada layanan sms standar Android. Dengan mendaftar dan masuk ke akun Handcent, Anda dapat saling berkirim pesan melalui jaringan internet. Fitur sms scheduler juga dibekalkan pula oleh Handcent.
Agar dapat bersaing dengan aplikasi serupa, Handcent juga dilengkapi dengan ikon emoji dan smileys yang dapat Anda krimkan ke sesama perangkat Android hingga iPhone sekalipun. Untuk memblokir spam, Anda dapat menggunakan filter pesan. Handcent juga memungkinkan pengguna untuk melakukan backup dan restore pesan dari akun Handcent Online milik pengguna.

Developer    : Handcent_Market; Platform: Android; Minimum Requirements: versi 1.5 atau lebih tinggi; 

Download: Google Play; Price: Free; File Size: 3.1MB atau disni
Download Apk disini

 Zlango Messaging

Zlango Mesaging memberikan pengalaman menggunakan sms lebih kaya dengan ragam gambar, konten ternama, ikon dan skin secara gratis. Zlango memungkinkan Anda mengirimkan pesan dengan ikon, warna, skin dan personalisasi guna mengungkapkan perasaan dan mood harian Anda.

Berbeda dengan dua aplikasi di atas, Zlango tidak dilengkapi dengan fitur backup dan restore. Aplikasi Zlango ini lebih menekankan pada kustomisasi tema untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik.

Developer    : OlivePhone; Platform: Android; Minimum Requirements: versi 1.6 atau lebih tinggi; 

Download: Google Play; Price: Free; File Size    : 5.2MB atau disini
Download Apk disini

Itulah beberapa Aplikasi untuk Android semoga postingan Aplikasi Sms Yang Unik ini bermanfaat buat anda.Terima kasih.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ADA YANG BARU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger