Headlines News :
Home » , , » Daftar Antivirus Android Terbaik 2013

Daftar Antivirus Android Terbaik 2013

Written By Winbear on Minggu, 06 Januari 2013 | 06.37

Daftar Antivirus Terbaik 2013 - Bagi  para pengguna Android termasuk saya sendiri, pastinya khawatir akan Perangkat Android nanti diserang Virus atau Malware.  Jadi untuk melindungi smartphone android dari virus atau malware anda membutuhkan Antivirus terbaik yang sekiranya dapat membantu dalam mencegah masuknya virus atau malware terhadap smartphone kita. Nah untuk itu saya akan memberikan info Daftar Antivirus Terbaik 2013 dan anda bisa juga download langsung antivirusnya disini, silakan di simak berikut ini :

AVG Antivirus
AVG AntiVirus FREE for Android™ memerangi virus dan malware, serta memberikan perlindungan terhadap kehilangan dan pencurian melalui kemampuannya untuk melacak dan mengontrol ponsel cerdas Anda dari jauh jika tidak sedang dibawa. Mudah menggunakannya dan dapat digunakan pada semua versi Android OS, v2.0 ke atas. Sedangkan AVG Anti-Virus Pro  merupakan solusi untuk kalian yang ingin Androidnya dilindungi secara Optimal. Di Android Market, AVG Anti-Virus Pro ini dijual seharga hampir $1. Namun, disini kalian bisa mendapatkan AVG Anti-Virus Pro  secara Gratis. 




Avast mobile Security
Sebuah program atau apalikasi yang akan memberikan perlindungan kepada handheld Android kita dari virus, malware, spyware dan hal lain yang bisa merugikan kita. Fitur yang sangat lengkap, ada tracker/pelacak dll.



McAfee Antivirus
McAfee menyediakan keamanan yang komprehensif untuk perangkat android anda, memiliki fitur antara lain anti pencurian, aman sewaktu mobile-surfing, aplikasi perlindungan panggilan dan sms filter.



Lookout Security & Antivirus
Lookout Security & Antivirus bisa dikatakan sebagai keamanan yang paling populer untuk Android .Dengan antivirus ini Anda akan mendapatkan perlindungan dari virus, phone locator, back up dan restore data, scan aplikasi sebelum Anda mengunduhnya.



Dr.Web Anti-virus Light
Antivirus ini hanya terfokus dalam perlindungan antivirus saja . Antivirus ini tidak memiliki fitur seperti pada antivirus lain, seperti phone locator, backup data dan lain-lain . Dr.Web Anti-virus Light menggunakan alogaritma unik untuk mendeteksi virus baru pada android .




Itulah Daftar Antivirus Android Terbaik 2013 semoga bermanfaat untuk anda. Dan membasmi segala virus yang akan masuk ke perangkat android semua.



Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ADA YANG BARU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger