Headlines News :
Home » » Cara Membuat Blog di Blogger Gratis

Cara Membuat Blog di Blogger Gratis

Written By Winbear on Kamis, 11 April 2013 | 11.00

Cara Membuat Blog di Blogger GratisMeski saya terhitung blogger baru alias newbie tapi saya akan coba membuat postingan cara membuat blog yang diharapkan bisa menjadi referensi buat saya sendiri ketika ada kawan yang bertanya "bagaimana cara buat blog ?"


Pasti sudah banyak yang tahu bagaimana cara membuat blog tapi tidak sedikit juga yang belum tahu cara buat blog. Kali ini saya akan berikan bagaimana Cara Membuat Blog di Blogger Gratis, dengan langkah ini sekurang-kurangnya anda dapat pengetahuan terlebih dulu sebelum saat kedepannya bikin blog berbayar. Tidak perlu saya panjang lebar lagi segera saja simak bagian yang saya berikan di bawah ini, dan jangan sampai langkah saya tersebut terlewatkan bila tidak mau bingung nantinya.
  • Buat dahulu Email di Gmail, kalau belum punya silahkan daftar disini.
  • Apabila sebelumnya sudah punyai langsung saja klik disini www.blogger.com, kemudian lengkapi formulir persyaratan.
  • Klik Tombol Blog Baru


  • Isilah formulir :
  • Judul : Isi dengan judul blog yang di inginkan, misal : Ada Yang Baru
  • Alamat : isi dengan alamat blog yang di inginkan. Ingat! Alamat ini tidak dapat di edit kembali setelah dibuat, pilihlah nama yang benar-benar cocok. Misal initerbaru.blogspot.com
  • Template : pilih template (tampilan blog) yang disukai (ini dapat ganti kembali).
  • Lanjutkan dengan klik tombol “Buat blog!”. 


  • Sampai tahap ini anda sudah berhasil membuat blog baru, langkah selanjutnya adalah membuat postingan yang bisa anda tulis sendiri disana. Isi judul serta artikel. Akhiri dengan klik tombol “Publikasikan”. 



  • Silahkan lihat blog anda dengan klik tombol “Lihat Blog”
  • Selesai, anda sudah mempunyai blog.

Memanglah untuk blogger yang telah dulu bikin blog dengan penampilan lama kelihatannya agak pusing juga, tetapi saat ini anda tidak perlu pusing karena disini saya mengulas bagaimana cara membuat blog di Blogger dengan tampilan baru. 
Sampai disini postingan mengenai Cara Membuat Blog di Blogger Gratis Kalau ada dari para pembaca masih bingung atau sebatas ingin mengajukan pertanyaan, silakan kirimkan melalui kotak komentar di bawah mudah-mudahan admin dapat berikan penjelasan lebih detail agar mudah dipahami. 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ADA YANG BARU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger