Headlines News :
Home » , , » 5 Aplikasi Android Untuk Kesehatan Terbaru

5 Aplikasi Android Untuk Kesehatan Terbaru

Written By Winbear on Rabu, 12 Desember 2012 | 21.23

 5 Aplikasi Android Untuk Kesehatan Terbaru - anda pemegang gadget Android yang ingin selalu tampil lebih bugar dan sehat kini ada beberapa aplikasi yang mendukung itu semua sehingga anda bisa tampil sehat bugar sepanjang hari maka kali ini saya akan posting 5 Aplikasi Android Untuk Kesehatan Terbaru. Aplikasinya sebagai berikut :


1.LWR Personal Trainer
Aplikasi khusus wanita yaitu Lucy Wyndham-Read Personal Trainer di buat untuk anda yang sibuk namun tetap ingin tampil sehat dan bugar. Tentukan saja berapa berat badan yang diinginkan dan area tubuh mana yang hendak dikurangi. Maka Anda akan mendapatkan latihan personal dan pola makan selama 28 hari. Latihan per hari yang terdapat pada aplikasi ini berisikan beragam fitur mulai dari jenis latihan, pola makan yang ketat hingga tip untuk melakukan latihan tersebut.


Dengan aplikasi terbaru ini Anda akan mudah untuk mencatat perkembangan melalui workout plan dan sejumlah video motivasi yang membantu Anda untuk dapat tetap mengikuti semua latihan yang harus dikerjakan. Secara ringkas, aplikasi ini berisikan 80 jenis latihan per hari lengkap dengan photo tiap langkah. Tersedia 85 resep makanan sehat, daftar belanja yang Anda butuhkan dan 28 video motivasi.

2.Endomondo Sports Tracker

Endomondo Sports Tracker adalah aplikasi yang sangat pas untuk digunakan di dalam kota. Aplikasi ini akan menjadi teman untuk para pelari, pesepeda, dan pejalan kaki. Selain bisa berfungsi sebagai GPS, aplikasi ini juga bisa memberikan audio feedback, yaitu memberi semangat di setiap mil jarak yang telah ditempuh.


3.Instant Heart Rate Pro

Dengan Instant Heart Rate Pro, pemilik smartphone atau tablet Android dapat mendeteksi bahwa  jantung mereka tetap sehat. Aplikasi ini bisa menjadi alat yang akurat untuk mengukur denyut jantung seseorang. Pengguna cukup meletakkan jari telunjuk pada kamera telepon, beberapa detik kemudian monitor akan menunjukkan denyut jantung pengguna.


4.Calorie Counter

Calorie Counter sangat berguna bagi pengguna dalam menjaga berat badan.aplikasi ini mempunyai beberapa fitur seperti buku harian makanan didalamya terdapat jadwal makan,kalender diet yang bisa lacak jumlah kalori dikomsumsi untuk pembakaran dalam tubuh.pasti ini sangat berguna untuk menurunkan kalori.


5.ePocrates

Pada waktu seseorang memerlukan informasi obat medis, diagnosis dan pengobatan yang tepat agar seseorang sembuh dari penyakitnya. ePocrates ini cukup membantu mengatasi hal ini. Aplikasi ini banyak digunakan oleh dokter di Amerika Serikat yang memberi referensi obat terkemuka yang ada di pasar.


oke,itulah 5 Aplikasi Android Untuk Kesehatan Terbaru yang saya bagikan untuk anda sobat semoga ini bermanfaat buat kalian semua.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. ADA YANG BARU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger